Saturday, July 17, 2010

Hack Pointblank dengan Wall hack

Sebagai gamer point blank sebel juga liat orang suka cheat dan bug terus WH macem - macem yah?
dan karena keselnya gue juga pengen ikutan pake lah, gak mau kalah gitu :P

dan akhirnya nemu sebuah cheat Wall hack dari blog sebelah blognya Richard Yusan Thanks god! :D

Pertama sih gak yakin, soalnya pernah ketipu pas coba buka cheat cash V.2 grrrrrrrr sumpah itu jebakan betmen bikin KAGET!!! :# :# :#

Cheat ini sebenernya udah banyak versinya nah ini yang terbaru keluaran bulan July ini.
Nama Cheatnya adalah RCD Injector  v1.4



Cheatnya fungsinya biar kita bisa liat lawan dari balik tembok namanya juga Wall hack.

Nanti SS nyusul yah...
Download : Ziddu 
Password : ************

nb: di downloadan udah termasuk Tutorial cara pakai yang gue buat.


Thanks buat Creator cheatnya Agan Richard Yusan

20 comments:

  1. http://www.kaskus.us/images/smilies/marah.gif

    gan g bsa g kluar CROSSHAIRNYA

    ReplyDelete
  2. coba ikutin tutorialnya yang bner gan atau coba jelasin gimana agan pakenya?

    ReplyDelete
  3. kk, working ne gan?

    ReplyDelete
  4. kk, ni koq ga bisa dibuka di win 7 giman aya kk? apa ada pencerahannya? TQ

    ReplyDelete
  5. keknya buat windows 7 belum bisa gan maaf

    ReplyDelete
  6. Salam kenal gan...
    ane udah ikutin tutornya sesuai perintah agan,, tpi ko ga jln2 infranya gan,, knp y?? crosshairnya g kluar,,

    ReplyDelete
  7. kk,dllx dah sskes d inject,tp kq g' ngfek y pass d mainin http://www.kaskus.us/images/smilies/bingung.gif

    ReplyDelete
  8. pasnya koq nda isa gan??

    ReplyDelete
  9. udah coba berkali2, kok ngak bisa ya mas

    ReplyDelete
  10. makasih mas,, daah jalan cheat nya,, tp ada 6 unit kompi ngak bisa cheatnya,, kenapa mas??

    ReplyDelete
  11. @anonim inget seteelah jalan tekan 1 2 3 4 ( di samping kanan jangan yang di atas dan num lock harus nyala)

    @anonim baca baik2 tutorialnya gan...

    @anonim coba lagi gan bner ko itu...

    @agus coba cek OS nya ini cuma jalan di Windows XP kayaknya

    ReplyDelete
  12. gan uda k deteck yg lama..
    kasi tau yank br dun...
    dr gan yusan uda ada tu..tp g bs d download..
    dtunggu kabarnya y gan..
    sammyerror@yahoo.com
    thx...

    ReplyDelete
  13. iya makanya..coba lo liat blog nya yusan skrg uda ada yg baru,,,
    yg RCD 1.4 uda g bs dpake mulai maintenence td pagi,,,
    gw tunggu dah infonya..
    yusannya pelit skrg...
    hahahhah

    ReplyDelete
  14. @bgt hahahaha keknya om yusan udah jail tuh pake jebakan betmen link downloadnya... untuk belum buka....

    sabar aja bro... tapi keknya WHnya udah gak bisa di pake lagi keknya mau buat versi berapa juga... kayak shy engine kan... jadi udah ketauan engine pembuatnnya sama HS :nyimak

    ReplyDelete
  15. jd..gmn tuh bro??
    gw demen pake WH doank...
    cit lainnya mah ogah..
    gw tunggu y bro ilmunya...

    ReplyDelete
  16. Gan Passnya Gua blom dapat nie tolong berikan pencerahan dong..ini alamat nya penjara31@yahoo.co.id

    tanks ya gun.

    ReplyDelete
  17. kk bagi pass y dong^^
    famila.yanti@gmail.com

    ReplyDelete
  18. kk aku kesel klo main pb selalu ketemu musuh yg pake wall hack jd kk tolong kirim aku jg wall hack yg terbaru bwat aku biar aku bisa bales mereka..tolong kirim ke my imail di skyweisly@hotmail.com ...makasih ya kk ricard @.@...

    ReplyDelete

Web Statistics